Harga Paket Three 3 (Tri) Internet Terbaru Jelita Reload

paket internet 3
Jelita-Reload.Net - Tri atau 3 Three merupakan salah satu operator seluler yang paling banyak digunakan terutama untuk anak-anak sekolah, kuliah, atau orang yang hobi download. Harga Paket Internet Tri terbilang yang paling murah dibanding operator lainnya.

Selain mempunyai harga paket Internet yang murah, Tri juga memiliki masa aktif yang lumayan lama, apalagi kalau kamu menggunakan paket Always On Tri. Untuk masalah kecepatan Internet, Tri terbilang cukup cepat walaupun belum merata ke seluruh daerah di Indonesia. Saat ini Paket 4G Tri juga sudah tersedia untuk beberapa kota di Indonesia.
Baca juga :
Pada kesempatan kali ini kami mebahas tentang Paket Internet Tri 3 yg mana telah tersedia di Jelita Reload.
Jadi, setiap Saldo Member Jelita Reload selain bisa untuk transaksi Pulsa, Pln, PPOB juga dapat untuk melakukan transaksi/pembelian paket internet 3 Tri dengan denomasi sesuai daftar harga berikut ini :

Harga Paket Internet TERBARU Lihat Disini 

Paket data Tri Internet ini sangatlah mudah dan praktis digunakan khusus untuk semua member JELITA RELOAD, paket otomatis langsung aktif di Nohp yg ditransaksikan. jika belum menjadi member silahkan daftar dahulu caranya di Menu  Pendaftaran agar dapat menggunakan layanan isi paket data ini.

untuk cara transaksi sangatlah mudah, yaitu dengan mengirimkan :

FORMAT → : KODE.NOHP.PIN
CONTOH → : TD33.089512345678.2211
contoh pengisian Three Internet 1,25 GB, kemudian kirim ke sms center jelitareload. paket akan otomatis aktif di nohp konsumen.

Ingin Menjadi agen Penjualan Paket Data Kuota Internet Murah ?
dipakai sendiri hemat, Dijual kembali menguntungkan...

Cukup dengan 3 (TIGA) Langkah Mudah :
Lakukan Pendaftaran
Isi saldo deposit
siap untuk transaksi