Harga Paket Internet Telkomsel Simpati As Jelita Reload

paket internet simpati, flash, paket internet as
Jelita-Reload.Net  – Selain Sebagai Distributor Pulsa yang menyediakan semua jenis isi pulsa elektrik all operator gsm/cdma, isi pulsa token pln prabayar, game dan PPOB, juga sebagai salah satu penyedia isi ( Injek ) Paket Data Internet termurah dengan beragam pilihan produk di antaranya: paket data Indosat, paket data telkomsel ( Flash ), paket data XL ( hotrod 3g, superngebut ), paket data Tri, Aon, kpk, paket data Axis, Modem Bolt dan lainya.

pada kesempatan kali ini Jelita Reload akan membahas tentang Paket Internet Telkomsel(simpati,as)

Siapa yang tidak kenal dengan operator Telkomsel? Ya, operator satu ini memiliki pengguna paling banyak dengan jaringan paling luas di Indonesia. Untuk masalah Internet, tentu Telkomsel sudah tidak bisa diragukan lagi.

Telkomsel memiliki beberapa jenis kartu SIM yang mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Setiap jenis tentunya akan memiliki skema tarif yang berbeda-beda, tergantung zona atau daerah tempat tinggal pengguna. Untuk mengetahui zona yang digunakan Telkomsel, kamu bisa lihat List Zona Telkomsel

Berikut daftar harga paket Internet Telkomsel (simpati/as)

Harga Paket Internet TERBARU Lihat Disini 
Paket data ini sangatlah mudah dan praktis digunakan khusus untuk semua member JELITA RELOAD, paket otomatis langsung aktif di Nohp yg ditransaksikan. jika belum menjadi member silahkan daftar dahulu caranya di Menu  Pendaftaran agar dapat menggunakan layanan isi paket data ini.

untuk cara transaksi sangatlah mudah, yaitu dengan mengirimkan :


FORMAT → : KODE.NOHP.PIN
CONTOH → : SD50.085212345678.2211
contoh pengisian Telkomsel internet nominal 50 ribu, kemudian kirim ke sms center jelitareload. paket akan otomatis aktif di nohp konsumen.

Ingin Menjadi agen Penjualan Paket Data Kuota Internet Murah ?
dipakai sendiri hemat, Dijual kembali menguntungkan...

Cukup dengan 3 (TIGA) Langkah Mudah :
Lakukan Pendaftaran
Isi saldo deposit
siap untuk transaksi