Cara Mendaftar Agen Pulsa Murah

daftar, registrasi, usaha, bisnis, daftar pulsa

Cara mendaftar Menjadi Master Dealer/Agen Pulsa bersama Jelita Reload Sangatlah Mudah, berlaku untuk siapa saja baik itu Pelajar, karyawan, ibu rumah tangga, pegawai swasta ataupun yg lainya. seluruh wilayah indonesia.

CARA DAFTAR

1. Ketentuan Pendaftaran Jelita Reload:
  1. Tanpa kewajiban membayarkan uang registrasi (GRATIS)
  2. Dapat merekrut agen pulsa lain sebagai downline
  3. Master dapat menetapkan harga pulsa downline dan memperoleh selisihnya sebagai bonus
  4. Tidak ada target minimum transaksi isi pulsa
  5. Saldo tidak hangus jika tidak transaksi dalam waktu lama
 
Pendaftaran Gratis dan anda mendapatkan fasilitas - fasilitas yang sudah ditawarkan, sesudah selesai mendaftar anda bisa langsung bertransaksi di center SMS, WhatsApp, telegram ataupun APK ANDROID namun untuk transaksi pengisian pulsa maka dibutuhkan deposit terlebih dahulu.


3 langkah Mudah Memulai Bisnis/Usaha Pulsa & PPOB :
  1.     DAFTAR
  2.     DEPOSIT
  3.     TRANSAKSI


Sebelum melakukan Pendaftaran, Kiranya Anda sudah memahami tentang Sistem/Produk Kami. Bahwa Sistem Transaksi Kami melalui Jalur Transaksi Melalui : SMS, WhatsApp, Telegram, Aplikasi Android.

Untuk mendaftar di server kami, cara yang diperlukan cukup mudah, anda tinggal mengirimkan format Melalui sms atau Mengisi Form Registrasi seperti dibawah ini.

1. FORMAT SMS :

MD#NAMA#KOTA
Contoh jika nama anda JelitaCell tinggal di Magetan.
MD#JELITACELL#MAGETAN


KIRIM KE SALAH SATU CENTER DIBAWAH INI



Note : Format pendaftaran harus benar menggunakan kata MD di awal format sms, tanda pemisah memakai tanda titik (#) sedangkan Kota diisi sesuai dengan kota tempat tinggal atau domisili anda saat ini, kirim kesalah satu sms center saja.

PENTING !!! :

  1. Apabila tidak mendapatkan SMS balasan, silahkan anda cek dulu format yang anda kirimkan (mungkin terdapat kesalahan), jika sudah BENAR silahkan kirim ulang SMSnya.
  2. Jika sudah mendapatkan SMS balasan, silahkan simpan dengan baik ID Agen dan PIN Anda.Jangan pernah sekalipun memberitahukan PIN Anda ke orang lain. Pihak kami (Jelita Reload) tidak pernah meminta PIN Anda.
Pendaftaran cukup dilakukan sekali saja. Setelah sukses terdaftar terdaftar dan melakukan pengisian deposit saldo, Anda sudah dapat melakukan penjualan semua produk kami meliputi: pulsa elektrik all operator, token listrik PLN prabayar, voucher game online dan pembayaran tagihan (PPOB pln,telkom,pdam dll).


Langkah yang Dilakukan Setelah Terdaftar Jadi MASTER Dealer Pulsa

Mungkin di antara Anda, ada yang masih bingung apa yang harus dilakukan setelah terdaftar jadi agenpulsa murah. Berikut kami berikan panduan langkah-langkah yang harus Anda lakukan. 
  1. Ganti PIN Default Anda
    Demi keamanan Anda dan kenyamanan bersama, silahkan ubah PIN Anda terlebih dahulu. Jangan gunakan PIN standar. Caranya ketik SMS:
    Format : GP.PIN BARU.PIN LAMA
    Contoh : GP.2468.1234
    Kirim ke : SMS CENTER
  2. Lakukan Latihan Transaksi
    Akan menjadi lebih baik apabila sebelum deposit, Anda melakukan transaksi. Selain sebagai latihan, juga sebagai test kecepatan respon server kami.

    Gunakan format transaksi Jelitareload yang bisa dilakukan walaupun saldo masih nol. Contohnya : cek saldo dan cek harga pulsa termurah. Untuk melakukan cek harga realtime dari server pulsa murah silahkan kirim SMS :
    Format : CH.KODEPRODUK.PIN
    Contoh : CH.SN.2468
    Kirim ke : SMS CENTER
  3. Lakukan Pengisian Saldo Deposit Pulsa Murah
    Panduan caranya bisa Anda baca ⇒ Cara Melakukan Pengisian Saldo Deposit Pulsa Murah
  4. Mulai Berjualan Pulsa Elektrik
    Panduan lengkap format cara transaksinya silahkan baca : Cara Transaksi Isi Ulang Pulsa Murah