Harga Paket Indosat Data Super Internet Terbaru Jelita Reload

Jelita-Reload.Net  – Selain Sebagai Distributor Pulsa yang menyediakan semua jenis isi pulsa elektrik all operator gsm/cdma, isi pulsa token pln prabayar, game dan PPOB, juga sebagai salah satu penyedia isi ( Injek ) Paket Data Internet termurah dengan beragam pilihan produk di antaranya: paket data Indosat, paket data telkomsel ( Flash ), paket data XL ( hotrod 3g, superngebut ), paket data Tri, Aon, kpk, paket data Axis, Modem Bolt dan lainya.
paket internet indosat, super internet

pada kesempatan kali ini Jelita Reload akan membahas tentang Paket Data Murah Indosat.

Indosat Ooredoo Operator seluler yang identik dengan warna kuning ini merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia saat ini. Indosat juga telah resmi mengeluarkan Indosat Super 4G LTE yang mempunyai kecepatan hingga 185 Mbps.

Untuk masalah Internet 3G, kecepatan Internet Indosat terbilang cukup cepat, walaupun Indosat sering mengalami pending. Paket Internet Indosat juga cukup simpel, tidak terlalu membingungkan saat digunakan.

Selain itu, jika mendaftar paket bulanan Indosat, kamu akan diberikan akses Super WiFi yang bisa digunakan secara gratis.
Berikut daftar harga paket Internet Indosat terbaru

Harga Paket Internet TERBARU Lihat Disini 

Paket data ini sangatlah mudah dan praktis digunakan khusus untuk semua member JELITA RELOAD, paket otomatis langsung aktif di Nohp yg ditransaksikan. jika belum menjadi member silahkan daftar dahulu caranya di Menu  Pendaftaran agar dapat menggunakan layanan isi paket data ini.

untuk cara transaksi sangatlah mudah, yaitu dengan mengirimkan :

FORMAT → : KODE.NOHP.PIN
CONTOH → : ID2.085812345678.2211
contoh pengisian indosat data, kemudian kirim ke sms center jelitareload. paket akan otomatis aktif di nohp konsumen.
Ingin Menjadi agen Penjualan Paket Data Kuota Internet Murah ?
dipakai sendiri hemat, Dijual kembali menguntungkan...

Cukup dengan 3 (TIGA) Langkah Mudah :
Lakukan Pendaftaran
Isi saldo deposit
siap untuk transaksi


Subscribe to receive free email updates: