Cara Transaksi Via WhatsApp Jelita Reload

 

JELITA RELOAD - Sistem Transaksi Jelita Reload Selain menggunakan via SMS, BBM, Telegram dan Aplikasi Android server kami juga dapat bertransaksi menggunakan WhatsApp. Jika Anda yang sudah mempunyai aplikasi WhatsApp yang sudah terinstall di hp, maka anda pun juga bisa melakukan pengisian pulsa melalui WhatsApp secara otomatis, Tidak perlu setting khusus atau format khusus. tentunya transaksi akan lebih cepat dan juga hemat bukan ?

Untuk bisa transaksi pulsa via WhatsApp di Jelita Reload pastikan Anda sudah terdaftar di server pulsa murah kami. Untuk mendaftar Master Dealer silakan klik Cara Pendaftaran 
Transaksi Via WhatsApp tidak perlu paralel nomor handphone dan otomatis sudah terkoneksi jika nomor center tersebut sudah tersimpan didalam kontak telepon maka nomor otomatis akan muncul dikontak WhatsApp anda. Nomor yang telah terdaftar adalah nomor anda yang terhubung atau terdaftar sebagai kontak WhatsApp anda.

Lalu bagaiman jika Nomor Whatsapp anda merupakan yang tidak terdaftar sebagai Agen Pulsa, Caranya adalah gunakan format paralel Nomor Transaksi dengan format sbb:

Format : TAMBAHHP.NOTUJUAN.PIN
Contoh : TAMBAHHP.081550007000.1234

*] Jika format Paralel Nomor Transaksi telah Berhasil maka transaksi pulsa via Whatsapp sudah dapat digunakan.

Center WhatsApp :