Cara Transaksi Via Gtalk / Hangout Jelita Reload


JELITA RELOAD – Fitur Transaksi Via Gtalk / Hangout, Selain Transaksi menggunakan via SMS, BBM, Telegram, Line dan Aplikasi Android server kami juga dapat bertransaksi menggunakan Hangout. Jika Anda yang sudah mempunyai aplikasi Hangout yang sudah terinstall di hp, maka anda pun juga bisa melakukan pengisian pulsa melalui Hangout secara otomatis, Tidak perlu setting khusus atau format khusus. tentunya transaksi akan lebih cepat dan juga hemat bukan ?
 
Selain Melalui Hangout, Anda Juga Bisa Transaksi Melalui :

Untuk bisa transaksi pulsa via Hangout di Jelita Reload pastikan Anda sudah terdaftar di server pulsa murah kami. Untuk mendaftar Master Dealer silakan klik ⇒ Cara Pendaftaran

Panduan cara transaksi pengisian pulsa melalui Hangout sama seperti Format Transaksi Pulsa melalui Pesan SMS, hanya saja Format Transaksi tersebut dikirim melalui aplikasi gtalk dikirim ke Center Hangout server kami. Pengisian pulsa melalui aplikasi chatting akan lebih cepat karena menggunakan koneksi internet dan akan menghemat pulsa karena tidak terkena biaya sms.

Sebelum bertransaksi pulsa melalui aplikasi Hangout maka ID Hangout anda harus didaftarkan dahulu ke server kami dengan format sbb:

Formatnya : TAMBAHGT.IDHANGOUT.PIN
Contohnya : TAMBAHGT.jelitacell@gmail.com.1234

Kirim format tersebut ke Nomor Sms Center kami hingga mendapatkan sms balasan bahwa pendaftaran ID Hangout anda telah berhasil.
Langkah berikutnya adalah tambahkan ID Hangout transaksi dibawah ini kedalam kontak Hangout anda:

CENTER GTALK/HANGOUT

Setelah Berhasil menambahkan ID Gtalk/Hangout transaksi maka anda sudah bisa melakukan transaksi pengisian Pulsa Murah melalui aplikasi Gtalk/Hangout anda lebih cepat dan hemat pulsa.

Anda ingin Memulai Bisnis Jualan Pulsa Elektrik?
Silahkan Daftar Disini >> Cara Menjadi Agen Pulsa