Potensi Bonus Keagenan Jelita Reload Jutaan Rupiah

Sistem Bonus Keagenan di Server JELITA RELOAD ini bisa mencapai jutaan rupiah jika anda serius dan tekun menjalankan bisnis ini. Selain pendaftaran Menjadi Member Jelita Reload 100% gratis lihat disini, sistem kami juga dirancang untuk memberikan penghasilan Anda sebagai Agen Pulsa dapat mencapai hingga JUTAAN rupiah. Berikut ilustrasinya:

Komisi Transaksi
Anda akan mendapat keuntungan sesuai setting markup anda ke downline anda dan level nya pun tanpa batas , sebagai contoh anda setting Markup anda menjadi 50 rupiah ,ini berarti anda mendapatkan keuntungan Rp 50,- setiap downline Anda melakukan transaksi pengisian pulsa mulai dari level 1 sampai level 10 sebagai contoh, sehingga potensi penghasilan komisi Anda bisa mencapai Rp 2.097.150.000,-.
Jika anda menginginkan bonus maka anda harus mendaftarkan agen sebanyak-banyaknya dan memberi selisih harga sesuai keinginan anda. maka anda akan mendapatkan bonus dari setiap transaksi dari agen-agen anda sesuai dengan selisih harga yang anda tentukan. semakin besar dan banyak transaksi agen anda maka bonus yang anda dapatkan juga akan semakin besar.
 
 
Pendapatan yang didapat dari bisnis penjualan pulsa, yaitu .
 
Bisnis pulsa ini sebenarnya murni bisnis pulsa, artinya berjualan pulsa kepada pihak konsumen. Maka keuntungannya dapat Anda tentukan sendiri sesuai dengan harga pasaran di daerah anda. 
 
Tapi jika anda memiliki agen/reseller/downline atau apapun namanya maka anda akan mendapatkan bonus/rebate dari setiap transaksi yang dilakukan oleh agen/reseller/downline anda. Keuntungan ini bersifat Passive Income.
 
Ketika ada teman atau relasi mendaftar menjadi agen anda, maka anda akan meregistrasikannya dengan perintah berikut:
FORMAT : DAFTAR#NAMA#KOTA#NO HP#MARK UP#PIN
CONTOH : DAFTAR#OKECELL#SOLO#083812345678#100#1234
 
kirim ke SMS CENTER/TRX

Anda berhak menentukan keuntungan anda sendiri, sesuka anda, dengan cara men-setting selisih harga untuk agen anda, misal Rp. 100,- (tentunya harus mempertimbangkan harga pasaran di tempat anda). Yang artinya harga bagi agen/reseller/downline anda akan dinaikkan sebesar Rp.100 (sesuai dengan selisih harga tadi) untuk setiap harga produk yang anda terima dari saya. Sehingga setiap kali agen anda bertransaksi maka anda mendapatkan bonus/royalti sebesar selisih harga tadi, Rp. 100.
 
Contoh:
(misalkan) harga Simpati 10.000 dari Server Pusat adalah 10.100 kemudian anda setting selisih harga untuk downline/reseller/agen sebesar Rp. 100 berarti anda ‘menjual’ Simpati 10.000 kepada agen besar 10200.
 
 
Belum lagi jika agen anda memiliki sub agen lagi dan seterusnya….
Sehingga banyaknya jumlah transaksi yang dilakukan oleh semua agen ataupun sub agen di bawah anda dikalikan dengan selisih harga yang anda tentukan.
 
Jadi keuntungan anda double dari penjualan pulsa langsung dan dari transaksi yang dilakukan tiap agen.
Semua bonus/rebate akan kami kalkulasi secara automatis oleh server terkomputerisasi dan akan ditambahkan kedalam deposit saldo anda setiap awal bulan.
 
Keuntungan tiap transaksi Anda sendiri yang menentukan, bukan kami. Karena itu bisnis milik anda dan Agen yang anda miliki sepenuhnya berada di tangan anda. 
 
Ketika agen anda akan mengisi ulang deposit pulsanya Andalah yang mengisikannya dengan perintah :
TRANSFER SALDO ANTAR ID AGEN
 
FORMAT : TD.ID AGEN.NOMNAL.PIN
CONTOH : TD.JL01234.200000.2468

Id Agen bisa diganti dengan NO-HP Agen
sehingga deposit yang anda miliki akan dikurangi sebesar jumlah transfer yang kemudian ditambahkan ke deposit saldo agen anda.
 
Agen Anda juga bisa langsung deposit via bank (yaitu di BCA, Mandiri, BRI, BNI  )
Bonus atau Komisi dari markup akan cair setiap awal bulan dan langsung di akumulasikan ke saldo deposit 


SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA MENJADI AGEN MASTER DEALER JELITA RELOAD, SOLUSI BISNIS PULSA MURAH TERPERCAYA


registrasi, master dealer, gratis