AUTO REG - Fitur Mendaftarkan Downline Otomatis

Jelita-Reload.Net - Memanfaatkan Fitur Auto-Reg sebagai sarana untuk mendaftarkan Downline secara Otomatis oleh sistem. Salah satu di antara fitur unggulan Jelita Reload yaitu adanya sistem daftar otomatis yg dimana dengan format/perintah tertentu akan mendaftarkan orang lain menjadi downline kita secara otomatis.

Namun, tidak sedikit mitra jelitareload yang bertanya, apa itu autoreg ? bagaimana cara settingnya dan bagaimana cara menggunakan Autoreg untuk mendaftarkan orang lain sebagai downline kita  ?
Fitur autoreg ini hanya bisa digunakan oleh agen jelitareload, jadi jika andan belum terdaftar menjadi mitra kami silahkan melakukan pendaftaran menjadi Member Jelita Reload terlebih dahulu.

fitur, autoreg, daftar downline

sedikit penjelasan mengenai autoreg, Apa Itu Autoreg ? 


AUTOREG merupakan istilah dari "Auto Registration" yang artinya pendaftaran otomatis. Dalam dunia server pulsa, Autoreg dimaknai sebagai format pendaftaran downline secara otomatis / langsung ke server tanpa melalui upline. Sekalipun begitu, server secara otomatis akan menempatkan agen tersebut sebagai downline dari upline pemilik format autoreg, ini sangat mendukung sekali untuk Master Dealer yg memasarkan Distribusi Pulsanya secara Online.

Sebagaimana umumnya dalam memasarkan sebuah server pulsa dengan mencari downline, maka kita memproses pendaftaran downline secara manual, yakni si calon downline mengirimkan SMS ke kita untuk kemudian SMS tersebut kita edit dan kirimkan ke server sebagai registrasi agen baru.

Nah, dengan adanya feature AUTOREG ini akan mengubah alur pendaftaran tersebut secara otomatis dan tanpa campur Anda sebagai MD namun agen pulsa murah tersebut tetap menjadi downline Anda.

Cara Memanfaatkan Fitur Autoreg

  1. Tentukan keyword/kata kunci yang Anda inginkan sebagai prefiks Autoreg.
  2. Daftarkan atau klaim keyword/kata kunci tersebut. Caranya:
    Ketik : AUTOREG<tanda-pagar>KATA KUNCI ANDA<tanda-pagar>MARK UP HARGA
    Contoh : AUTOREG#GABUNG#25
    Kirim ke : SMS CENTER
    Keterangan : GABUNG akan menjadi prefik daftar otomatis untuk anda, UPHARGA adlah selisih harga yg anda tentukan jika oarng lain mendaftar melalui Prefik tersebut, Keyword jangan menggunakan spasi dan usahakan dengan kata yg unik kemunkinan prefik sdh banyak yg dipakai oleh agen lain
  3. Tunggu SMS reply dari server. Jika GAGAL maka berarti keyword tersebut sudah digunakan member lain.
  4. Jika SMS reply dari server menyatakan SUKSES maka format pendaftaran yang harus Anda pajang untuk calon downline adalah KEYWORD_ANDA#NAMA_COUNTER#KOTA
  5. Misalkan keyword Anda adalah GABUNG maka jika ada yang ingin menjadi downline Anda maka dia cukup mengirim SMS dengan format:
    Ketik : GABUNG#NAMA_COUNTER#KOTA
    Contoh : GABUNG#ANUGRAHCELL#SURABAYA
    Kirim ke : SMS CENTER JELITA RELOAD
    Keterangan : Tidak perlu menyertakan nomor HP 
    *) Setiap orang lain yg mengirimkan sms kecenter dengan menggunakan prefik anda, maka akan secara otomatis akan menjadi downline anda

Kelebihan Menggunakan Fitur Autoreg

  1. OTOMATIS. Anda tidak perlu repot mendaftarkan downline.
  2. PRAKTIS. Anda tinggal promo tanpa mendaftarkan downline.
  3. GRATIS. Anda tidak kehilangan biaya SMS untuk mendaftarkan downline.
  4. STRATEGIS. Downline akan lebih percaya karena mendaftar langsung ke SMS Center.
  5. NONSTOP. Anda tidak akan kehilangan calon downline potensial karena pendaftaran downline 24 jam sehari.

Keterangan Mengenai Fitur Autoreg

  1. Satu KEYWORD hanya bisa digunakan oleh satu ID Agen sehingga calon downline tidak akan menjadi downline orang lain asalkan format pendaftarannya sudah benar.
  2. Setiap pendaftaran downline yang SUKSES maka Anda sebagai upline akan mendapatkan SMS notifikasi.
  3. Bagi ID Agen yang tidak aktif dan mempunyai KEYWORD AUTOREG, apabila ID Agennya dihapus maka KEYWORD AUTOREG nya bisa diklaim oleh ID Agen yang lain.

PANDUAN PENTING LAINNYA YANG WAJIB DIBACA :